The Best Oppa, Saranghae Sunbae Part 9 END


The Best Oppa, Saranghae Sunbae Part 9 END

Author : ria89ciripi
cast :
- Seohyun
- Kyuhyun

prolog | Part 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8Author POV

Seohyun tertidur di punggung Kyuhyun, kyu menggendong seohyun dengan sangat hati-hati, ia takut seohyun terbangun.

“ehmmm” seohyun menggeliatkan badannya.

“cep…cep…cep…tidurlah seobaby…” Kyuhyun menimang-nimang seohyun agar seo kembali tertidur.

“Oppa, aku sudah bangun. Jangan perlakukan aku seperti anak kecil” kata seohyun memanyunkan bibirnya.

“ne, kalo begitu Kau bisa turun” kata Kyuhyun pura-pura menurunkan seohyun.

“aniyo…aku mau digendong Oppa!!!” seohyun mengeratkan pelukannya di leher Kyuhyun.

“Kau kan sudah bangun dan Kau juga sudah dewasa untuk apa aku menggendongmu” goda Kyuhyun.

“aniyo aku masih tertidur, jangan turunkan aku” seohyun pura-pura tertidur di punggung Kyuhyun.

“oppa…” panggil seohyun.

“ne” jawab Kyuhyun lembut.

“apa aku yeoja yang jahat?aku selalu membantah Oppa ku, aku selalu membuat mereka susah hikz aku benar-benar dongsaeng yang jahat” seohyun kembali terisak.

“Kau yeoja yang baik bahkan sangat baik, karena Kau sangat baik maka banyak yang menyayangi mu. Aku sangat ingin memiliki dongsaeng seperti mu” hibur Kyuhyun.

“whaaaaaaaa” seohyun semakin keras menangis.

“seohyun ada apa??” Kyuhyun panik saat seohyun menangis semakin kencang.

“Kau bilang ingin mempunyai dongsaeng seperti ku. Berarti Kau hanya menganggapku dongsaeng mu, hikz turunkan aku” seohyun mulai meronta-ronta digendongan Kyuhyun.

“aku hanya ingin memiliki dongsaeng semanis dirimu, tapi aku ingin menjadikan Jung seohyun sebagai istriku” kata Kyuhyun sambil membetulkan posisi seohyun dalam gendongannya.

“benarkah?”tanya seohyun yang mulai tenang.

“ne, tentu saja” jawab Kyuhyun penuh keyakinan.

“kalo begitu nikahi aku” pinta seohyun.

“iya, nanti saat Kau sudah siap. Aku pasti akan menikahimu”

“Oppa, aku sudah siap” manja seohyun.

“Kau bahkan belum lulus SMA” cibir Kyuhyun.

“aku sudah siap” kesal seohyun.

“chu” “chu” “chu” seohyun mencium tengkuk Kyuhyun berkali-kali membuat Kyuhyun geli.

“Yaaa hentikan Jung seohyun” Kyuhyun mulai tidak tahan.

“tidak sampai Kau mau menikahi aku” “chu” “chu” “chu” seohyun terus menciumi tengkuk Kyuhyun.

“awas yah..” Kyuhyun berlari kencang membuat seohyun menghentikan kegiatannya dan berteriak ketakutan.

“Oppa, aku takut jatuh” teriak seohyun.

*******
Seohyun duduk di ayunan sementara Kyuhyun mendorong ayunan seohyun dengan pelan.

“Oppa, sepertinya kita akan sulit untuk bertemu” wajah seohyun terlihat muram.

“ne” jawab Kyuhyun lesu.

“aku akan merindukan mu Oppa”

“aku juga”

“Oppa, Kau akan menungguku kan?aku takut Kau tidak bisa menunggumu dan pergi meninggalkan ku” tanya seohyun, Kyuhyun menghentikan ayunan seohyun. Ia berjongkok di depan seohyun dan menggenggam tangan seohyun dengan erat.

“sudah bertahun-tahun aku setia menunggumu, seohyun. Ini hanya beberapa bulan sampai Kau lulus kenapa aku tidak bisa menunggumu?” tanya Kyuhyun. “aku pasti menunggumu” kata Kyuhyun mantab.

“Oppa” mata seohyun mulai berkaca-kaca. Kyu mendekatkan wajahnya dan merekapun berciuman dibawah langit cerah bertabur bintang.

********

Beberapa bulan berlalu, tiba saatnya seohyun menerima pengumuman penerimaan mahasiswa baru. Dengan cemas seohyun dan uee berjalan mendekati papan pengumuman kampus. Jarinya menyusuri setiap nama yang ada dipapan pengumunan.

“aku tidak lulus” seohyun tertunduk lemas.

“jung seohyun” guman uee. “JUNG SEOHYUN!!!” uee berteriak senang. “SEOHYUN KAU MASUK, bahkan Kau masuk 10 Calon mahasiswa dengan nilai test terbaik” uee menunjukan nama seohyun di pengumuman paling atas.

“benarkah??” girang seohyun.

“ne, Kau peringkat 8 dan aku peringkat 10 kita mendapatkan beasiswa” uee memeluk seohyun senang.

“yeahhhhhh kita menjadi mahasiswa Seoul university” seohyun balas memeluk uee.

“ciehhh mereka sekarang berteman” cibir yuri yang cemburu karena kini seohyun mulai melupakannya.

“seohyun liat ada pengumuman untuk mu” amber mulai menunjukan secarik kertas yang ditempel di papan pengumuman paling atas.

Bagi mahasiswa yang bernama Jung seohyun segera ke atap gedung B fakultas teknik, aku tunggu 5 menit dari sekarang jika telat bersiaplah mendapat hukuman.

Cho Kyuhyun

*******
Seohyun POV

“omo!!!aku harus segera bertemu kyu Oppa” panik ku.

“cepat seohyun, temui kyu Oppa” kata uee mendukungku.

“ne, aku menemui kyu Oppa dulu” tanpa pikir panjang aku berlari mencari kyu Oppa. Aishh sebenarnya dimana letak gedung B? Aku lupa jika aku tidak tau tempat ini.

“hikz eomma, apa yang harus aku lakukan?” air mata ku mulai menetes, aku takun jika nanti kyu Oppa marah karena dan memutuskan aku.

“seobaby….” teriak seorang yeoja.

“Jessica eonni?” Jessica eonni tiba-tiba memeluk ku.

“chukae-yo Kau sudah menjadi seorang mahasiswa Seoul university” Jessica eonni menciumi pipi ku secara brutal.

“eonni, aku harus pergi” kata ku sambil melepas pelukan Jessica eonni.

“mau kemana??kajja aku akan mengajak mu berkeliling kampus” Jessica eonni menarik tangan ku.

“jangan sekarang, eon. Aku ada janji dengan seseorang”

“tidak bisa!!!Kau harus ikut dengan ku” kekeh Jessica eonni.

“seohyun…Kau ini kemana saja?Kau Dicari Kyuhyun” suara donghae Oppa membuat ku lega.

“Oppa, tolong aku” aku melirik tangan Jessica eonni memberi isarat pada donghae Oppa agar menyelamatkannya.

“ada apa??mengapa Kau menarik dongsaeng ku” tanya donghae oppa pada Jessica eonni.

“dongsaeng mu??seohyun itu dongsaeng ku!!” kesal Jessica eonni. Beberapa menit kemudian donghae oppa dan Jessica eonni sudah saling berdebat.

“oppa, eonni aku pergi dulu annyeong” segera ku berlari meninggalkan mereka yang masih berdebat. “aigo aku lupa?” aku segera berbalik dan bertanya pada donghae oppa.

“oppa, gedung B fakultas teknik dimana?” tanya ku pada donghae oppa.

“terus saja, lalu belok kanan gedung B berada di sebelah benkel pratikum” mendengar penjelasan donghae oppa aku langsung melesat ke arah yang donghae oppa tunjukan.

Author POV

“kua jangan mengaku-ngaku oppanya seohyun” kesal Jessica.

“aku memang oppanya, memang siapa Kau ini??” kata donghae tidak kalah kesal.

“aku Jessica Jung, sepupuh seohyun” dengan kesal Jessica menginjak kaki donghae.

“auuuu” teriak donghae kesakitan.

“tau rasa Kau!!!” Jessica pun meninggalkan donghae yang masih kesakitan.

“yeoja yang menarik” kata donghae yang masih meringis kesakitan.

*******
Seohyun POV

“hikz aku tersesat” tangis ku sesenggukan. Aku melihat beberapa yeoja dengan dandanan berlebihan berjalan denga tertawa centil.

“annyeong sunbae, aku ingin bertanya. Apa kalian tau dimana letak gedung B?” tanyaku sopan.

“cieh siapa Kau?sana tanya pada security” kata yeoja berbibir tebal.

“hikz sunbae, cepat beritahu aku!!!” tangis ku semakin kencang.

“seobaby!!!” suara teriakan Yonghwa oppa menggema.

“siapa yang Berani membuat dongsaeng ku menangis???”tanya Yonghwa pada sekelompok yeoja centil itu.

“aigo ternyata dia dongsaeng mu oppa??” kata yeoja berbibir tebal itu dengan gaya centilnya.

“adik manis, bilang pada Yonghwa oppa jika bukan kita yang membuatmu menangis” kata yeoja ber blason tebal seperti habis di tampar. Yeoja genit itu terus bergelayut manja pada oppa ku.

“jangan dekat-dekan oppa ku!!!dia hanya milik uee!!!” aku menjauhkan tangan centil itu pada tubuh oppaku.

“oppa, tunjukan gedung B. Cepat oppa” aku menarik tangan Yonghwa oppa tanpa memperdulikan yeoja-yeoja centil itu.

*******

Yonghwa oppa mengantarku sampai di tangga paling atas gedung B.

“seobaby hwaiting”dengan nafas yangtersengal-sengal Yonghwa oppa mengepalkan tangannya untuk menyemangatiku.

“gomawo oppa” dengan jantung berdetak kencang aku membuka pintu besi itu. Apa kyu oppa akan marah pada ku??aku telat 30 menit hikz eomma aku takut.

Saat aku membuka pintu gedung itu, betapa terkejutnya aku saat kyu oppa duduk di sebuah kursi kayu dengan sebuah harmonika ditangannya.

Isn’t she lovely
Isn’t she wonderfull
Isn’t she precious
Less than one minute old
I never thought through love we’d be
Making one as lovely as she
But isn’t she lovely made from love

Isn’t she pretty
Truly the angel’s best
Boy, I’m so happy
We have been heaven blessed
I can’t believe what God has done
through us he’s given life to one
But isn’t she lovely made from love

Isn’t she lovely
Life and love are the same
Life is Aisha
The meaning of her name
Londie, it could have not been done
Without you who conceived the one
That’s so very lovely made from love

Kyu oppa menyanyikan sebuah lagu yang sangat indah. Ia menutup lagu indah itu dengan permainan harmonika yang tidak kalah indah dengan suaranya.

“Jung seohyun, saranghae. Gomawo sudah berusaha keras untuk semua ini”

“cho Kyuhyun, saranghae. Gomawo karena sudah beberapa tahun mencintai ku dengan tulus dan mau menunggu ku salama itu” seohyun memeluk Kyuhyun.

“oppa Kau tidak menghukum ku karena telat?” tanya seohyun polos.

“aku menghukum mu untuk selalu bersama ku seumur hidup mu. Jangan tinggalkan aku tetaplah disampingku” kata kyu oppa sambil menempelkan dahinya pada dahiku, matanya menatap mataku lembut. Perlahan bibir kyu oppa mulai mendekat. kami pun saling menautkan bibir satu sama lain. Ciuman kami semakin panas, mungkin karena rasa rindu kami yang sudah beberapa bulan tidak bertemu. Tanganku menremas rambut ikal kyu oppa, membuat bibirnya semakin dalam melumat bibir ku.

“yaaaa hyung…sudah hentikan. Jangan terlalu bernafsu” Yonghwa oppa tiba-tiba datang mengganggu kami. Aku dan kyu oppa sama-sama memberikan tatapan maut padanya.

“aku saja tidak pernah berciuman sebegitu dahsyatnya” Yonghwa oppa hanya menundukan kepalanya ketakutan.

“ne…ne…arraso..silahkan kalian lanjutkan” Yonghwa pun menutup kembali pintu atap gedung.

“oppa cepat pergi jangan menguping kami. jung Yonghwa you are my best oppa” teriak ku. “bugggghhhh bugggghhhh bugggghhhh” terdengar suara berisik dari balik pintu.

“sepertinya Yonghwa terjatuh dari tangga” kata kyu oppa dengan wajah panik.

“gwenchana, Yong oppa pasti baik-baik saja. Jangan pikirkan dia” aku kembali memeluk leher kyu oppa dan mulai melumat bibirnya Lagi. Ku tarik ciuman kami.

“sunbae, saranghae” “chu” “chu” “chu” “chu” aku mengecup bibir kyu oppa berkali-kali.

Author POV

Setelah Yonghwa menutup pintu atap gedung, ia masih berniat untuk menguping apa yang seokyu lakukan. Yonghwa terus mengawasi dongsaengnya karena, sebenarnya ia lebih menghawatirkan dongsaengnya yang menyerang Kyuhyun terlebih dahulu.

“oppa cepat pergi jangan menguping kami. jung Yonghwa you are my best oppa” teriak seohyun dari balik pintu. “bugggghhhh bugggghhhh bugggghhhh” Yonghwa yang terkejut karena seohyun mengetahui jika ia masih mencuri dengar akhirnya terjatuh dari tangga.

“appooooooo” Yonghwa mengusap-usap bokongnya yang sakit.

—END—
Hehehehe semakin geje & ga menarik kan??ya iyalah kan aku spesialis ff geje :p

Makasihhhhhhh banget buat readers yang sudah R.C.L ff nista ini…sampe ketemu di ff yg lain *bow*

About these ads

177 thoughts on “The Best Oppa, Saranghae Sunbae Part 9 END

  1. wah happy end jg ^^
    seneng akhirnya seo eonni di terima jg di universitas yg sama kaya kyu oppa,,,
    jd nya mrk bisa berduaan terus deh :D
    daebak eonni ff nya d^^b
    seokyu jjang !!!

    Like this

  2. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Seohyun … Gmn sih … Plin plan …TD wkt fi gendong Sambil di ” cup cup … ” marah Ktnya bukan anak kecil lg .. Eh pas di suruh turun .. Malah Ga mau .. Aigoo … Mau nya apa sih ?

    MWO … Seohyun pengen secepatnya nikah sama kyu? (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Sekolah Aja ßèLº°˚˚°ºM. Selesai … .. Hehe kok jd ketularan mesum ya ? Tuh .. Main cup cup cup tengkuk kyu aja .. Hehe ..

    Yessss seohyun .. Lolos seleksi univ Seoul .. Bahkan masuk 10 besar .. Pintarrrr …
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! … Seohyun mesum ya .. Main kissue kyu …nheheh .. Bahkan yonghwa sampai jatuh tuh krn di bentak seo yg tau oppanya lg nguping .. Hehe …
    YAK .. Yonghwa .. Kok malah kuatir kyuhyun ” di serang ” seohyun sih ? Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Ehem ky nya Akan ada couple baru nih .. Jessica – sepupu seo dgn donghae .. Yg di awal pertemuan lsg Berantem .. Kik kik …

    Happy end … … Sukaaaaaa bgt ..

    Like this

  3. Suka bnget ma endingnya…
    Teruslah berkarya eonni..
    Ditunggu ff nya yg lain..
    SEOKYU JJANG,
    SEOKYU SARANGHE..
    Mudah mudahan mereka benar benar berjodoh.
    AMINNNN…

    Like this

  4. aigooo seokyu nafsu bgt ciumannya!!
    kyaaaaa yonghwa ganggu aj nich!!
    akhirnya prjuangan seo tdk sia2!!
    skrg g kn da yg hlangin hbungan seokyu!!

    Like this

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s